Iklan

Kamis, 09 Juni 2011

teks TAWASSUL Majlis Nurul Musthofa

Asalam..
  
   Aku sengaja menulis ini, tadinya aku memang kerepotan untuk mendapatkan teks tawassul majlis nurul musthofa pimpinana Habib Hassan bin Ja'far Assegaf, begitu aku dapat teks dari Tawassul..aku buru buru untuk membuat tulisan dalam blog ini....oh ya teman teman yang biasa mengikuti Majlis Nurul Musthofa..hal ini sangat lah tidak asing.


    Tawassul biasanya dibacakan pada saat setelah penyambutan kedatangan Habib Hassan Bin Ja'far Assegaf, yaitu sebelum dimulainya pembacaan maulid Simtuduror..bagi teman-teman yang ingin mendapatkan teks Tawassul silahkan download link disamping ini..sengaja aku buat dengan format PDF..

 Tawassul ini dikarang sendiri oleh pimpinan Majlis Majlis nurul musthofa yaitu habib Hassan bin Ja'far Assegaf..



"Syairillah, Syairillah, Syairillah Habibana Alwy
Musthahal matholib sayiduna gaustul muhub
Sayidilal faqihil Muqoddam alwaliyil a’dzom
...."
untuk mengunduh teks dari pada TAWASSUL klik disini aja yah, nah jika anda juga ingin mengunduh dari pada qosydah Tawassul unduh disini


salam
Disipratama


1 komentar: