Iklan

Sabtu, 04 Juni 2011

Majlis Nurul Musthofa malam jum'at 2 Juni 2011 " rojab"

Asalam 
     Dikatakan oleh Habib budulloh bin ja'far aseggaf...bahwa bulan rojab adalah bulanya ALLOH subhanahuwata'allah, demikian disampaikan pada malam tadi, yang bertempat di kampung makasar jakarta timur.

       Apa sih maksudnya...habib adulloh mengumpamakan adalah .."jika antum berada di masjid apa boleh kita hal hal seperti..tidur? main kartu ( berjudi),bermaksiat kepada alloh dan lain lain, tentu tidak boleh..apa saja yang boleh dilakukan? yaitu dzikir, sholat, tafakur dan lain  lain yng baik mengaji dan lain sebagainya, ini adalah perumpaan.
       Arti harfianya adlalh bulan rojab adaalah bulanya alloh ta'allah...diumpamakan kita dildalam bulan rojab seperti kita berada di dalam masjid..Nabi mengajurkan kita sebaik munkin untuk melakukan kebaikan d dlalam bulan rojab ini..isi dengan hal hal yang baik..perbanyak sholat, puasa, mengaji, dzikir kepada alloh...menyantuni anak yatim dan bersedekah..insyaalloh alah akan membalas amalan kita dengan berlipat ganda tak ternilai harganya.




         Didalam bulan rojab kita disunahkan untuk melalkukan puasa dan perbanyak dzikruloh " Robbigfirli warhamni watub alaya" sebanyk 70 kali stelah kita sholat, dan perbanyak doa dengan membaca "allohuma bariklana fi rojabana wabaligna sa'bana fi rhomadhona"











salam
Disipratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar