Iklan

Kamis, 29 September 2011

Serunya FLEXI MOBILE BROADBAND ( FMB )

Asalam


speed untuk wilayah lubang buaya jaktim


mmmm..kini saatnya menikmati serunya internet ber-EVDO, yang disuguhkan oleh operator sekelas TELKOM, yah FMB-EVDO itulah namanya...saingan dari AHA..dan Smartfren yang lebih dulu me-launching EVDO

gambar  download youtube dengan idm

Tadinya sih sempet ragu dengan FMB, pertama kali aku dikimi perdana flexi oleh sahabat di telkom ..tapi ada tulisan FMB..mm apa yah, setelah aku telpon..eh ternyata itu kartu EVDO flexi, cuman regristrasinya harus bulanan, yaitu 50rb..ini adalah kartu EVDO cumanmasih trial dan blum LAUNCHING..dag dig dug lagi takut lemot kaya hybrid 1X.

gambar download di indowebster dng idm


Tanpa ragu ragu akhirnya selang kira2 sebulan kartu itu aku diemin, akhirnya aku aktifkan dan ..wuiih mantab sooooob ..begitu aku isi 50ribu langsung ake regrister dengan mengetik PROMO (spasi) BULANAN dan kirim ke 2255, akhirnya dapat balesan juga, berupa user name dan password....mantaaaaaaab sooog
Untuk di wilayahku lubang buaya jakarta timur udah suport EVDO...

Flexi Mobile Broadband dalam 30 hari aktif itu seharga 50 ribu, ga tau begitu launching, dan tidak bisa harian seperti flexi 1X, dan no limit kwota...manteb bukan..nah untuk daerah yang suport EVDO coverage flexi mobile broadband



wasalam

ditulis dan di test oleh
DisiPratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar