Iklan

Jumat, 16 September 2011

BOLT Browser

asalam





Memang saat ini tulisanku banyak mengarah ke tutorial app mobile phone, itu karena memang saat ini aku coba menjajaki/mengexploitasi hape samapai menthok..wabil khusus extended feature app,berbagai app udah aku jejali ke hp e63 nokia, nah kali ini aku coba dengan browser saingan dari opera mini.

Adalah  bowser yang cukup baik di sisi speed, tampilan dan tentunya hasil page nya, kali ini aku coba app yang namanya BOLT browser..dengan tampilan menarik di dominasi dengan warna page hijau dengan menyuguh kan tiga menu di bawah browser address dan bar search by google, yaitu History, Favorite, dan web app.

Bolt browser sendiri punya kelebihan yang tidak bisa di suguhkan oleh browser lain sekalipun sekelas operamini di mobile phone sekalipun di symbian 40 ( Nokia C3), yaitu bisa menampilan web dengan full site,misal yang udah aku coba pada website kaskus, twitter, yahoo dan lain lain, juga tidak ketinggalan website yang hampir setiap detik dibuka oleh orang di muka bumi ini  " facebook", facebook ditampilkan dengan full site, sperti yang ditampilkan oleh komputer, kita pun juga bisa online( chat ), halaman search google pun juga ditampilkan secara full site, manarik bukan...?



Nah jika anda ingin mengoleksi BOLT web browser, silahkan anda cari di getjar, langsung dari hp anda, dan silahkan download plus install
Selamat mencoba.....lets try....



wasalam
Disipratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar