Iklan

Jumat, 22 Juli 2011

DOWNLOAD IDM 6.05 PATCH

asalam



Ini mungkin postingku yang kesekian kali membahas tentang IDM...memang aplikasi yang satu ini begitu membumi dan booming tentunya...bagi anda yang sudah biasa download tentunya gila sama aplikasi yang satu ini ..seperti aku juga

Nah kali ini aku mo coba sharing..setelah smalem jalan jalan ke dunia nya si maya..aku singgah ke salah blog..dan aku tertarik..akhirnya aku coba cari IDM 6.05..tapi kali ini yang patch...pada versi yang satu ini sudah bisa integrasi dengan firefox 4..tidak seperti IDM versi 5..tapi aku sendiri lebih suka dengan firefox versi 3xx..lebih familiar aja...yuk mari follow me
1.download terlebih dulu IDM 6.05 disini
2.kupas dulu yah RAR.nya..kalo belum punya silahka download WinRar disini
3.setelah dikupas akan mncul foldernya..nah jika begini..maka cepat cepat kamu matikan internet koneksinya  ya..
4.intal lebih dulu IDM nya hingga selesai
5.kemudian uka patchnya..klik aja..hingga proses selesai regrestrasi-nya
6.kemudian buka IDM..priksa di Registration..klik dan lihat registrasi akan off..itu tandanya sudah berhasil menjalankan patchnya..dan selesai sudah

peringatan jika anda di tawari untuk update IDM maka harus di cancel atau di tolak..karena akan mengaktifkan serial fakelogin-nya


salam
disipratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar