Iklan

Senin, 20 Juni 2011

Windows XP dengan thema APLE MAC

Asalam
Kalo dulu aku sudah tulis tentang bagaimana merubah skin atau thema dari windows XP menjadi VISTA..nah kali ini aku juga mau berbagi dengan sahabat semuanya..bagaimana cara merubah skin windows XP manjadi APL MAC..ini sangat mudah sahabrat dan aku sendiri sudah mempraktekan  ternyata berhasil.
          Hal ini di ilhami oleh artikel yang aku baca dan rupanya aku sendiri sangat tertarik...nah di skin ini sangat bagus..beda dengan apa yang biasa ada di XP..dan APLE mac sendiri adalah system OS yang memang hanya di kelarkan oleh komputer aple yang memang berbasis OS aple MAC...bagaimana sih caranya:
1.pertama anda harus mengunduhaplikasinya terlebih dulu, aplikasinya bernama flyakiteOSX, silahkan anda dowload disini

2.karena file yang di download tai adalah berbentuk ZIP, makan anda harud meng-EXTRACT terlebih dulu agar kebua file aplikasinya.

3.backup terlebih dulu file file yang memang dianggap penting pada my dokumen, agar jika terjadi non competibel..maka data penting anda tidak bermasalah.

4.Mulai lah dengan membuka aplikasi dan lakukan install>clik next>nah sebelum file mengectrak ke program file, ada kolom yang harus anda centang..maka centang semuanya, kemudian dilakukan verifikasi layar..saya sdah mendapati ( rekomen ) seseuai dengan layar/driver VGA..maka cek yang direkomendasikan ( outo detect oleh aplikasi).

5.selanjutnya klik next>dan biarka file mengextrak hinga selesai.

6.jika selesai pilih FINIS..dan ada kolom Reboot now..dan manual reboot, terserah anda mau pilih yang mana..untuk lebih cepat dapat hasil maka pilih reboot now



selesai sudah, aku sudah praktekan ini pada windows XP service pack3..selamt mencoba ya..

salam
Disipratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar