Iklan

Senin, 16 Mei 2011

Remove DEEFREZZ yang tidak bisa dibuka

Asalam..




      Ina adalah car yang sangat rumit kelihatannya namun sangat mudah dilakukan, hal ini aku alami sendiri dimana setelah aku install deefrezz, ko terasa ga nyaman, mau install aja jadi mikir pastinya ilang lagi.

      Aku berinisiatif untk uninstal deefrezz dalam komputerku, eh defrezz nya sendiri tidak bisa aku buka karena aku lupa dengan password di defrzz nya, aku udah cari cara macem macem sesuai dengan info yang ada di google dan coba bertanya pada teman2 ku, tapi tetep juga itu tidak isa aku lakukan.

       Hingga aku coba download antideefrezz atau deep unfrezz lagi lagi hasil yang ake dapat adalah nol besar, akhirnya aku coba cara lain dan ini rupanya bisa untuk meremove defrezz, cara yang utama adalah disarankan untuk menginstall ulang secara global..


         Kalo aku pikir pasti ada cara lain untuk meremove defrezz itu, berbekal info menginstall ulang, au coba untuk menginstall ulang tapi hanya aku repair aja, karena jika kita menginstal windows pasti kitaakan ditawari apakah akan intal ulang secara penuh atau repair aja, aku pilih repair, hanya disini kita diminta untuk menyiapkan driver atau serial beberapa aplikasi, tidak seperti kita mengistal total kalo hasilnya beberapa hardware tidak ad drivernya kan jadi repot juga.

        Okey teman ini pengalaman ku hari ini yang mungkin agak berguna buat aku..mungkin juga buat kalian, selamat mencoba ya....


Salam
Disipratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar