Iklan

Senin, 25 April 2011

Integrasi IDM ke Firefox 4 beta

Asalam


        Mungkin anda adalah orang yang pernah mengalami seperti saya, idm tidak teritegrasi dengan fire fox...mmmmmm, memang membingungkan sekali kenapa di firefox 3 begitu mudahnya idm menyatu dengan firefox.

       Awalnya aku download dan install firefox4 beta, dan berjalan dengan baik, kemudian aku coba install IDM, sebetulnya sih sudah terinstall, tapi ada notifikasi kalau IDM tidak terintegrasi dengan firefox4 beta, kemudian aku cari cari, bagaimana sih caranya.

         Nah sekarang anda tidak perlu lagi pusing-pusing untuk mengawinkan IDM dengan firefox mozila 4 beta, sebetulnya ada cara yang sangat mudah, cuman karena kita tidak mengetahui caranya ya memang sulit, tadi berbekal pertemanan dengan pm google, aku minta dicarikan atikel atau cara integrasinya idm.

      Dengan tidak pelitnya mang google langsung menyuguhi cara nya, tentu lewat link-link terkait, sebetulnya mudah saja...yang udah tau, nah cara manualnya adalah:
  1. Buka menu idmnya. 
  2. Kemudian pilih HELP, >dan pilih klik downnya ceck for update
  3. Nah kemudian akan mencari link updatenya
  4. Perhatikan pada menu firefox mozzila4, pilih tool>add on>extension lihat apakah IDM sudah sudah aktif.







 nah bagi anda yang tidak mo susah susah, mengikuti cara diatas , sebaiknya anda klik link dibawah ini dan download






Wasalam
Disipratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar