Iklan

Senin, 28 Maret 2011

How to use idm (install silent)

Asalam


Taman-taman ku, ini adalah catatan baru ku yang aku coba pagi ini, sebelumnya, aku dah tulis artikel IDM internet download manager, biasanya anda akan download untuk free trial, dan masa free trial itu akan habis juga pada waktunya, dan bisa anda aktifkan jika anda membeli serial number pada outlet yang emnjual, atau beli via internet.

Nah bagaimana sih, kalo dah begini?, tadinya aku dah coba dengan crack, eh malah abis juga masanya, kasian de aku, aku coba baca artikel-artikel yang berkaitan dengan itu, dan aku coba cari yang silent instalation, di sahabatku yang cukup kbrab, yaitu bang 4shared, nah aku coba cari yang berlebel IDM silent instalation, akhirnya aku instal, dan aku mulia instal.
Berikut caranya:
  1. addremove program IDM lama anda hinga tuntas.
  2. install file IDM silent Intalation dengan baik dan benar, dar perhatikan  pada tray option komputer anda, jika benar maka simbol IDM silent akan on di tray tersebut.
Beres bukan cara instalnya cukup mudah bukan, nah IDM dengan type ini mungkin tidak akan terintegrasi dengan modul dari FIREFOX MOZZILA yang anda punya, namanya aja silent instalasi.

Nah dengan sudah terinstall, maka kita juga harus tau cara penggunaannya, namanya silent (diam-diam/tak terlihat) dlam penggunaanya juga, bagai mana sih cara mengunakanya, yuk kita ikuti step-step di bawah ini yang mungkin akan memudahkan kita dalam men-download file yang kita butuhkan, memang agak rumit, tapi ckup efectif bagi mereka yang mau belajar, dari ada kta beli serial dengan harga yang cukup mahal dan hanya bisa digunaka pada satu komputer aja, yuk kia ikuti step penggunaanya:
  1. Buka link download file yang akan anda download, dan kemudian downloadlah
  2. Karena IDM silent tidak terintegrasi dengan firefox maka anda akan diarahkan pada mesin download standart bawaan dari fire fox, jika suda di suguhi bok komunikasi mesin ownload standart firefox, jangan main save aja.
  3. pada box itu kamu harus rubah open file/save file>browse dulu ( cari pada C:program file) pilih IDM>simbol idm silent.
  4. kemudian klik OK, dan download akan running seperti standart, namun hasilnya lumayan.
Jika pada mesin download IDM trial/oi serial speed downloadnya bisa 500% dari standart firefox, nah dengan IDM silent ana akan mendapatkan antara 200 hingga 300% dari mesin download standart firefox mozzila, lumaan bukan...selamat mencoba yah...

salam..
disipratama only

Tidak ada komentar:

Posting Komentar