Iklan

Minggu, 30 Januari 2011

Wanita jangan kau rendahkan dirimu

  Banyak sekali wanita dengan berbagai keingin di dunia maya ini, dan berbagai status,dari single hinga wanita resmi dinikahi, dan wanita janda..motipnya adalah kepuasan batin, kalo wanita singgle prwn, jelas mencari pasngan hidup dengan masih meraba-raba, cocok atau tidak, kalo resmi dinikahi jelas ga berani untuk macam2 ya paling banter hanya pertemanan.


     Bagaimana dengan janda? ini sebetulnya moral seeorang dengan predikat ini di pertanyakan, baikah dalam pergaulan artinya bisakah dia menjaga martabatnya,hal2 yang paling krusial adalah pada saat JANDA merasakan kesepian, karena beban yang begitu kuat, disini ditentukan jati diri seorang wanita JANDA, bisakah dengan predikat JANDA, tapi bisa fight tanpa merendahkan dirinya di depan laki2, tanpa harus jual harga dirinya..

    Aku sendiri banyak melihat, hampir semua JANDA dengan beban moral yang cukup tinggi, beban kehidupan cukup tinggi, dia rendahkan diriya hanya untuk kepuasan batinnya, bahkan ada yang menkamoplasekan dirinya, seakan akan baik ternyata buruk, di balut dengan pakaian bgus kadang berjilbab ( maaf, saya sudah alami ini), merendahkan dirinya serenda rendahnya.

     Biasanya wanita baik dengan status apaun akan menghindari banyak kontak dengan laki2, tapi kalo wanita sudah banyak melakukan kontak dengan pria di FB, apa itu dikatakan wanita bermoral, hal ini tidak menyulup untuk tidak berlanjut ke (maaf, kasur)itu sudah pasti, kalo sudah sailng mencintai yang timbul pertama adalah HORNEY, maka akan timbul yg namanya ZINAH, subhanalloh..

    Kalo bagi pria, ini adalah kesempatan baik..toh yang penting merasakan enak, yg jadi pertanyaan lagi..sebetulny yang neyulut ini siapa, wanitakah atau pria....subhanalloh, mudah mudahan wanita islam khususnya tidak merendah dirinya, walaupu harus fight dengan berat..amain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar