Iklan

Kamis, 28 Oktober 2010

Download murottol Al-qur'an....Disini



asalamualaikum warroh mathullohi wabarokatuh

      Alhamdulilah akhirnya saya bisa memposting ini, saya pikir adalah hal biasa tapi saya pikir lagi ini adalah malah lebih besar maknanya, ya setelah dapet link ini dari sahabat pustakaku google and friends, link download Murottol Al qur'an.


        Dalam download ini anda cukup klik link yang saya sediakan dibawah, tentunya sangat mudah dan disediakan beberapa tilawah yang mantap mantap, kalo sudah masuk anda tidak perlu daftar, begitu anda mencari surat yang anda inginkan, senlanjutnya anda akan disuguhkan nama tilawah nya..hehehe ..cukup mudah bukan.

Semoga ini sangat berguna bagi kita, sesuai dengan motto blog saya "berbagi untuk lebih cerdas,respect dan komitment", ini adalah salah satu catatan yang saya persembahkan, yang agak lama saya simpan dan akhirnya baru ini bisa saya tulis
                                           
                                          silahkan anda dowload Mp3 murottol al qur'an disini


salam
disipratama difi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar